Tips Meningkatkan CTR Adsense Terbaru

No Comments
Tips Meningkatkan CTR Adsense Terbaru
Adsense

Berikut ini saya mau bercerita sedikit kepada teman-teman blogger/publisher adsense tentang bagaimana cara meningkatkan CTR (click through rate), atau secara gampangnya adalah meningkatkan jumlah klik iklan adsense.

Cara ini merupakan penerapan dari salah satu tips trik yang dijelaskan oleh google.

Tips Trik Meningkatkan CTR Adsense
1. Pasang 3 iklan adsense konten ukuran paling optimal di blog anda, yatu ukuran 728×90, 160×600 atau 300×600, 336×280 atau 300×250. Pastikan anda mengaktifkan setelan iklan teks dan gambar.

2. Tempatkan 3 iklan tersebut di sidebar, header, bawah judul postingan, tengah artikel atau bawah artikel. Terserah anda mau pilih yang mana yang sekiranya sesuai dengan tata letak situs anda.

3. Untuk tampilan iklan mobile aias situs seluler, perlihatkan iklan di bawah judul postingan, tengah artikel dan bawah artikel. Pada bawah judul dan tengah artikel pasanglah iklan horizontal alias datar, sedangkan di bawah artike pasanglah iklan kotak.

Tapi ingat ya… Jangan ada iklan yang tampil secara bersamaan dalam satu layar di situs seluler. Kebijakan program adsense melarang 2 iklan tampil dalam satu layar tanpa menggulir ke bawah di situs mobile.

Ini saja dulu yang bisa saya sampaikan ke teman-teman tentang tips meningkatkan ctr adsense. Jika anda mengikuti petunjuk ini, insyaAllah pendapatan anda akan naik 2 kali lipat dari sebelumnya atau naik hingga 200%. Tapi itu hanya bisa terjadi jika anda sebelumnya belum mengoptimalkan iklan dengan cara seperti ini.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment